Minggu, 22 Juli 2012

10 TEMPAT PALING ANGKER DI DUNIA

     Dimuka bumi ini ada begitu banyak tempat yang begitu indah untuk di kunjungi, namun ada juga tempat-tempat angker yang terus menyimpan misteri hingga saat ini. Berikut ini adalah beberapa tempat terangker tersebut.

1.RAYHAM HALL
     Terletak di Norfolk, Inggris terkenal paling angker, karena hantu the Brown Lady yang tertangkap kamera pada tahun 1936 adalah foto hantu yang paling otentik. Penampakan pertama dilihat oleh Kolonel Loftus yang kala itu berlibur ke Rayham Hall pada tahun 1935, ia melihat satu sosok wanita dihadapannya, namun saat didekati sosok terssebut menghilang. Kolonel Loftus menggambarkan hantu wanita tersebut sebagai sosok wanita bangsawan yang memakai baju satin warna coklat. Wajahnya terlihat bercahaya dengan rongga mata yang kosong. 

2.BRAN CASTLE
      Bran Castle terletak di kota Brosov, Rumania merupakan monumen nasional di negara ini. Benteng yang terletak di perbatasan antara Transylvania dan Wallacha, dikenal sebagai "Dracula Castle". Sebab di beberapa lokasi tersebut terkait dengan legenda Drakula yang sangat terkenal tersebut. Beberapa wisatawan yang pernah berkunjung ke Bran Castle, mengatakan pernah melihat sosok drakula di tempat tersebut walaupun masih samar-samar. Hal ini membuat beberapa ahli melakukan penelitian akan kebenaran keberadaan drakula di Bran Castle.

3.MANCHAC SWAMP
    Dikenal juga sebgai "rawa berhantu" terletak di dekat kota New Orleans, Lousiana. Seorang ratu voodoo yang tengah dipenjara dikatakan telah melempar kutukan pada lingkungan ini yang mengakibatkan hilangnya tiga dusun di telan badai pada tahun 1915. Para penjelajah alam liar telah merasakan kengerian rawa ini, seorang penjelajah alam liar yang bernama Jhon Kemp mengatakan perahu yang dinaikinya mendadak oleng tnpa sebab ketika melewati rawa tersebut pada malam hari.


4.SCREAMING BRIDGE
     Maud Hughes Road terletak di Liberty Township, Ohio.banyak kejadian dahsyat seperti kecelakaan dan bunuh diri. sekurang-kurangnya 36 orang dilaporkan telah tewas di sekitar Maud Hughes Road Bridge. Keremangan, kabut, dan lampu , serta tokoh-tokoh berkerudung hitam dan kereta hantu. Legenda yang mengatakan bahwa mobil membawa seorang laki-laki dan perempuan yang dibunuh di atas jembatan.ternyata gadis itu adalah gantung diri di jembatan di atas trek.banyak orang dilaporkan telah mendengar percakapan hantu, kemudian perempuan menjerit diikuti oleh seorang laki-laki yang menjerit. Cerita lain mengatakan bahwa seorang wanita melemparkan bayinya setelah keluar dari jembatan dan kemudian gantung diri setelah itu.

5.RUMAH KI JOKO BODO
      Di dinding pagarnya terdapat relief yang menggambarkan tentang kehidupan Ki Joko Bodo, Rumah yang di beri nama istana wong sinting ini terdapat gua dalam rumahnya. Konon di tempat ini juga terdapat beberapa Jin peliharaan Ki Joko di tampah aksesoris pocong dan boneka voodoo sengaja di tempatkan agar menambah suasana mistis tempat tersebut.




6.HIGHGATE CEMETERY

    Suasana yang terlihat pada malam hari di pemakaman Highgate layaknya film horor. Nisan-nisan yang masih berdiri sudah dalam keadaan rusak, bahkan beberapa diantaranya telah ditutupi oleh semak. Pemakaman Highgate ini terletak di sebelah utara kota London , Inggris, jalan menuju tempat ini sangat berdebu. Tempat ini juga menjadi makam tokoh revolusioner Karl Marx, beberapa penduduk sekitar mengatakan sering melihat penampakan sosok pria misterius di areal pemakaman tersebut. Tidak heran pemakaman ini di sebut-sebut sebagai tempat paling berhantu di London.

7.HIROSHIMA DAN NAGASAKI
   

    Sebagai tempat meledaknya bom atom, tentunya tempat ini akan menjadi tempat para arwah yang penasaran karena bom atom di Perang Dunia II masih terus berkeliaran. Warga kota sering mendengar suara pada saat subuh, suara-suara yang berteriak meminta tolong dan menagis. Sampai saat inipun walau kedua kota tersebut sudah mengalami kemajuan pesat, namun pada saat tertentu penduduk kota tersebut sering kali mendengar suara jeritan yang di barengi suara tangis yang menyayat hati.





8.ANDREWS UNIVERSITY, INGGRIS
Kampus ini pada abad pertengahan merupakan tempat keagaman dan merupakan tempat paling angker yang pernah ada di tempat itu. Penampakan hantu yang paling populer di tempat ini ada lah penampakan sosok menyeramkan White Lady yang sering muncul di lantai dasar kampus penampakan hatu ini terlihat sosok wanita mengenakan pakaian putih panjang dengan rambut panjang hingga pinggang. Pada tahun 1968 dua orang pekerja yang sedang memperbaiki menara menemukan sejumlah peti mati salah satu peti mati tersebut terbuka dan berisikan sebuah mayat yang mengenakan gaun putih panjang.

9.UNION CEMETERY, CONNECTICUT, USA
Uni Cemetery di Easton, Connecticut.merupakan kuburan yang paling angker di connecticutya, tetapi juga dianggap sebagai kuburan yang paling angker di Amerika Serikat. Hantu yang paling terkenal adalah White Lady. Sejumlah foto telah diambil dari dia dan bahkan ia telah tertangkap di film. dia memiliki rambut hitam dan memakai sebuah topi dan nightgown. Dia sering muncul di jalan raya sepanjang route 59 dan kadang-kadang route 111 dimana dia sering menampakkan diri dengan mendekati kendaraan. Di satu kesempatan pada tahun 1993, seorang pemadam kebakaran yang sedang berkendara di sepanjang jalan – ia mendengar suara terpelanting dan lekuk disebelah kiri kendaraan.Seorang perempuan muncul di depan mobil, dia juga melihat petani dengan topi jerami duduk di samping mobil itu. kuburan itu selalu terkunci di malam hari dan secara teratur dipatroli oleh polisi.

10.RUMAH SAKIT BERHANTU, TOKYO, JEPANG
       Rumah sakit ini terletak di bawah kaki Gunung Fuji, dulunya adalah rumah sakit yang sangat populer. Akan tetapi karena tindakan dokter yang lebih mementingkan uang, rumah sakit ini di tutup beberapa tahun kemudian. Dokter-dokter tersebut sempat mengoperasi dan mengambil organ-organ tubuh pasiennya untuk dijual. Pasien yang meninggal hanya dikubur dalam satu lobang yang tidak layak. dipercaya tempat ini sangat berhantu, pernah ada tamu yang melihat roh hantu suster yang membawa kepala manusia ditangannya.   

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar