Sabtu, 25 Agustus 2012

TETAP CANTIK SAAT PERJALANAN JAUH

      Penampilan menjadi urusan paling penting bagi wanita. Tak jarang para wanita selalu membawa serta peralatan rias mereka saat sedang berpergian. Sebenarnya saat melakukan perjalanan jauh tidak perlu harus membawa semua peralatan rias anda sehingga sangat merepotkan, cukup dengan membawa 4 peralatan ini anda akan dapat tampil maksimal.




1. MAKE UP 
      Foundation, maskara, dan pensil alis adalah peralatan wajib untuk menciptakan tampilan berbeda. Tambahkan lipstik jika anda merasa lebih percaya diri dengan sedikit polesan warna di bibir.






2. KRIM TANGAN
           Saat perjalanan jauh, terkadang kita merasa penat ditengah kemacetan yang mungkin terjadi. Sebagai penyegaran anda dapat menngunakan krim tangan yang beraroma tertentu yang sekaligus melembutkan tangan. Secara tidak langsung, krim tangan terapi ini telah mengatur mood, pilihan aroma yang akan membantu anda untuk kembali fokus, seperti aroma lemon, peppermint, dan aroma menyegarkan lainnya.





3. SPRAY WAJAH
     Suhu AC di dalam mobil pun sangat mengganggu kecantikan wajah. Terlebih jika perjalan anda memakan waktu yang cukup lama, efek dinginnya akan mengurangi kelembaban yang membuat kulit wajah menjadi tampak kering. Produk ini akan membantu memberikan kesegaran dan mengganti kelembaban wajah.







4. HAIR STYLING 
         Bagi beberapa orang riasan wajah saja tidak cukup, mereka mendandani rambutnya dengan baik. Siapkan sisir blow dan hair spray yang siap membantu anda mendapatkan tatanan rambut yang praktis dan sempurna. Jika bergaya dengan rambut ikal, tidak perlu membawa curly iron atau rol rambut. Cukup gunakan ikat rambut untuk menggelung dalam waktu semalam, hasil gelombang rambut justru terlihat lebih alami.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar